Hujan Mengguyur kota padang sejak Kamis (13/06) malam yang mengakibatkan beberapa titik di Kota Padang di genangi air.



Padang, Serasinews.com - Tinggi air berinovasi di setiap titiknya, bahkan menurut tinjauan tim MOI Sumbar banjir dapat mencapai dada orang dewasa. Dampak dari hujan ini juga menagkibatkan Longsor di kelurahan seberang padang selatan 3, hal tersebut mengakibatkan beberapa Kuburan antara lain kuburan IKPS, dan Kuburan koto anau yang terkena dampak longsor.

Melihat hal itu Langkah sigap dari Hj. Lisda Hendajoni, S.E., MMTr. selaku Anggota DPR RI Komisi X, sambangi lokasi bencana longsor di Kelurahan Seberang Padang Selatan 3 pada Jumat (14/07) sore tadi, Kunjungan Lisda yang didampingi oleh Ketua MOI Anul Zufri,SH, MH ini di apresiasi oleh masyarakat setempat, hal itu disampaikan langsung oleh Edril selaku ketua RT 02 RW 04.

Lisda yang dikenal sebagai sosok ke ibuan yang peduli dengan anak-anak di Indonesia khususnya Sumbar ini terlihat sangat peduli terhadap sesama, bagaimana tidak, ditengah kesibukanya yang akan mengadakan pertemuan penting di Jakarta, Lisda menyempatkan waktu untuk meninjau lokasi Bencana longsor di Kelurahan Seberang Padang Selatan 3.

“Hal tersebut menjadi prioritas untuk saya, Kita tidak tau kapan bencana akan datang, dan kita sebagai penyampai aspirasi rakyat harus selalu ada untuk mereka” ujar Lisda.

Lisda juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati – hati dan waspada jika terjadi Longsor susulan, yang nantinya bisa membahayakan masyarakat sekitar. (Rocky)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.