Laka Beruntun Di Jl. Sutan Syahrir Padang Panjang, Ini Keterangan Kasat Lantas IPTU AFRIZAL SAHAR, S.H


PADANG PANJANG - TELAH TERJADI LAKA LANTAS KENDARAAN MINIBUS MERK YARIS NOPOL BA 1738 EA DENGAN KENDARAAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N MAX NOPOL BM 5453 ZAP, KENDARAAN SEPEDA MOTOR SUZUKI SKYWAVE NOPOL BA 5024 MV DAN YAMAHA MIO M3 B 6734 WOY,  Minggu tanggal 14 April 2024 sekira pukul 12.00 Wib.

Kasat lantas Polres Padang Panjang, IPTU AFRIZAL SAHAR, S.H mengatakan pada awak media bahwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi di JL SUTAN SYAHRIR KEL SILAING BAWAH KEC PADANG PANJANG BARAT KOTA PADANG PANJANG.

Pada saat kejadian, Jalan beraspal baik cukup lebar dan tanjakan, Cuaca cerah pada siang hari, Pandangan tidak terhalang, Jalan dilengkapi marka jalan tidak terputus-putus, Ditemukan bekas pecahan dari kendaraan yang terlibat kecelakaan dan ceceran darah dilihat dari arah Padang  menuju arah Padang Panjang, ujarnya.

Awal mula kejadian, kendaraan KENDARAAN MINIBUS MERK YARIS NOPOL BA 1738 EA yang dikemudikan oleh MAYUSMAR dengan membawa penumpang YULIZAR dan beberapa orang, sebelum kejadian datang dari arah Padang menuju arah Padang Panjang, sesampainya ditempat kejadian melambung ke sisi kanan jalan dan menabrak KENDARAAN YAMAHA N MAX NOPOL BM 5453 ZAP yang dikendarai oleh Saudara SYAFRI dengan membawa penumpang MULYANI SUZUKI kemudian menabrak KENDARAAN SKYWAVE NOPOL BA 5024 MV yang dikendarai oleh Saudara DERI GUSLI dengan membawa penumpang Saudari SASRI ASIARIKA,  KHALIFAH ANDESKA dan  FAIZ ZIKRULLAH ANDESKA kemudian menabrak KENDARAAN YAMAHA MIO M3 B 6734 WOY yang dikendarai oleh Saudara HENGKI dengan membawa penumpang AUREL, MARSHA dan KHAIRUL yang datang dari arah berlawanan, Tuturnya.

Akibat dari kejadian tersebut kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan serta pengemudi dan pengendara serta penumpang dari kendaraan mengalami luka-luka, ulasnya.

Pada Kecelakaan ini terjadi antara MINIBUS YARIS NOPOL BA 1738 EA, SEPEDA MOTOR YAMAHA N MAX NOPOL BM 5453 ZAP, SUZUKI SKYWAVE NOPOL BA 5024 MV dan YAMAHA MIO M3 B 6734 WOY.

Akibat dari kejadian tersebut kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan serta pengemudi dan pengendara serta penumpang dari kendaraan mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polresta Padang Panjang, IPTU AFRIZAL SAHAR, S.H mengatakan bahwa pada Laka ini telah menimbulkan KORBAN MD : NIHIL, KORBAN LB. : 1 ( satu ) orang, KORBAN LR  : 12 ( dua belas ) orang, RUMAT RP  :  Rp. 2.000.000,- ( dua juta ribu rupiah ).

Pada Laka ini Pihak Polres padang panjang Menerima laporan, Mendatangi TKP / olah TKP, Foto TKP / korban, mencatat saksi / korban, mengamankan barang bukti.

Perkembangan lebih lanjut akan segera kami laporkan kembali, Tutup Kasat lantas Murah Senyum ini.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.