Hari Bermakna Bagi Pengacara di Pengadilan Negeri Padang


SERASI-
Salam kompak sesama Pengacara dimana saja berada. Ini menjadi momen terbaik bagi rekan- rekan Pengacara di Sumbar. Emang dengan menjalin kebersamaan menjadi langkah awal menuju memicu semangat bersama. 

Pertemuan ini tidak ada diawali dengan rencana, tetapi seketika saja, karena kami sama-sama pada hari yang sama sidang dalam perkara yang berbeda. Ada yang sidang tipikor, perdata, pidana dan PHI di Pengadilan Negeri Padang.

Syaril Darwin, SH,. C.Med mengatakan, dengan pertemuan yang sangat hangat ini menjadikan kita lebih dekat sesama profesi, jadi alangkah indahnya kebersamaan ini kita isi dengan ide-ide yang kreaktif, apalagi memasuki bulan suci Ramadhan.

Jadi momen-momen seperti ini sangat memicu kita untuk mengeluti profesi dengan semangat yang sangat kreatif untuk bertarung diruang sidang  mencapai keingin klien secara maksimal, kata Esi, SH. pengacara yang cukup lama memperjuangkan haka- hak kliennya siruang pengadilan dan diluar pengadilan.

Kalau bisa dengan adanya pertemuan ini membuat kita sesama pengacara lebih  dekat dan tidak ada merasa dalam menangani perkara klien antara sesama kita menjadi bahan pertengkaran diluar sidang, kata Fajri, SH. Pengacara muda kondang Sumatera Bara mengakhirinya.(***)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.