Sambut HUT Humas Polri dengan Pelestarian Lingkungan, Bidhumas Polda Sumbar Tanam Pohon



Solok, Serasinews.com - Momentum Peringatan Hari Jadi ke 72 Humas Polri dimaknai dengan kegiatan penanaman penghijauan Bidang Humas Polda Sumbar di komplek Mako Polres Solok, Jumat (13/10/2023) di Lubuk Selasih.

Kapolres Solok AKBP Muari, SIK, MM, MH diwakili Kabah Ops setempat, Gusdi SH,MH mendampingi Kabid Humas Polda Sumbar diwakili Kasubbid Penmas Kompol Idha Gusmara, S.Kom. MM melakukan penanaman sedikitnya 100 batang bibit pohon penghijauan.

Terhadap itu, Kabag Ops Polres Solok Gusdi menjelaskan, jenis pohon penghijauan yang ditanam di lingkungan Polres Solok berupa bibit tanaman produktif seperti Durian, Alpokat dan Mahoni.

Sejumlah personil Bidhumas Polda Sumbar juga ikut melakukan penananam penghijauan ini, dianradanya Aipda Fadli Joni, Bripka Rahmat Fauzi, Pengda Efdalinda dan Pengda Afrianita Rosya.

” Kita tentu saja mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa atas dedikasi Bidang Humas Polda Sumbar melakukan penanaman penghijauan di Mapolres Solok ini, karena sangat dampak dan manfaatnya bagi lingkungan,” kata Kompol Gusdi.

Sembari ikut menyampaikan selamat Hari Jadi ke 72 untuk Humas Polri, Kabag Ops Polres Solok Gusdi,SH,MH menyambut aktivitas penanaman pohon penghijauan sebagai langkah menyiapkan masa depan dengan udara yang lebih bersih, karena kawasan ini kelak akan menjadi bagian dari paru-paru dunia.

” Tidak berleebihan kita menyebutnya sebagai paru-paru dunia, karena dengan pohon penghijauan juga akan memproduksi udara yang sehat,” jelasnya.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.