Selain Sukses Sebagai Pengusaha, Triski Juga ingin Sukseskan Masyarakat





Padang- Denyut restorasi di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat sudah bisa memberi harapan untuk berlangsungnya gerak perubahan. Setidaknya ini ditunjukkan caleg muda NasDem Triski yang akan siap bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

Di Kota Padang sudah banyak terpampang spanduk dan baliho calon anggota legislatif baik untuk Kota Padang maupun provinsi Sumbar bahkan Senayan, di Kota Padang muncul satu nama yang sangat mengejutkan dunia  politik Kota Bengkuang tersebut, ya dia adalah Triski.

Mungkin nama Triski tidak asing lagi di kaum milenial di Sumbar, Triski yang juga merupakan Ketua POKDAR Kamtibmas Sumbar dan juga seorang pengusaha Sukses. Pada saat covid 19 melonjak pada tahun 2020 pergerakan yang dia pimpin melalui wadah organisasi POKDAR Kamtibmas Sumbar telah menyusur langsung warga yang terdampak covid, tidak hanya langsung memberi bantuan sembako bagi warga yang terdampak covid 19, bahkan juga turun langsung kejalan untuk memberikan masker.

Dalam situasi covid-19 yang melanda Indonesia,khusus yang terjadi di Sumbar warga sangat merasakan dampaknya. Triski sebagai Ketua POKDAR Kamtibmas Sumbar bersama pengurus saling bahu membahu membantu masyarakat.

Kini dirinya kembali ingin melanjutkan perjuangan untuk masyarakat Khusus Kota Padang, dirinya siap mewakafkan diri sebagai perwakilan rakyat di gedung di DPR untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Peran pemuda di era milenial bukan lagi hanya sebagai penonton perubahan. Tetapi pemuda juga harus produktif, aktif berkreasi, inovatif, punya banyak gagasan yang mendasar dan bernilai untuk mengisi perubahan," ujar pria yang di gadang-gadang maju sebagai caleg No.5 pada  Dapil V Kota Padang yang meliputi Padang Selatan dan Padang Timur itu.

Lebih jauh caleg muda NasDem yang juga merupakan seorang pengusaha ini juga mengatakan, Dirinya mendapat dukungan penuh dari Partai NasDem merupakan suatu spirit atau semangat, partai menugaskan dia sebagai liding sektor penyambung lidah masyarakat, agar masyarakat bisa Merakan kesetaraan baik itu dibidang infrastruktur, pendidikan maupun kesetaraan Sosial.(SRP)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.