Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Padang, Kepsek SMA YAPI Siapkan Siswanya Mengikuti Vaksinasi Massal.



 Padang, Serasinews.com- Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) YAPI, NofriandiB.S.Kom.,M.Kom nyatakan sekolahnya siap dukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di kota Padang. (08/10/2021)


Kepala sekolah Nofriandi mengatakan, "untuk siswa yang telah divaksin tentunya ada, beberapa dari mereka telah mengikuti kegiatan vaksinasi di kelurahan atau tempat tinggalnya masing-masing".


Namun, "Untuk kegiatan vaksinasi dari pihak sekolah berkemungkinan akan dilaksanakan paling lambat dalam minggu depan, kegiatan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak sekolah dengan Puskesmas Padang Pasir", Ucap Nofriandi.


Lanjutnya,  "kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan di SMA Perti berhubungan SMA YAPI adalah Sekolah kecil dengan jumlah siswa yang sedikit, dan beberapa sekolah lainnya".


Nofriandi,B.,S.Kom. M.Kom selaku kepala sekolah SMA YAPI juga mengatakan, sangat mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di kota Padang. Hal tersebut didorong oleh keinginan orang tua siswa untuk melakukan proses belajar mengajar (PBM) secara tatap muka agar lebih efektif.


Nofriandi sabagai kepala sekolah berharap dengan adanya percepatan vaksinasi ini, semoga pemerintah segera mengizinkan proses belajar mengajar tatap muka di kota Padang, yang dirasa mampu mengoptimalkan belajar siswa secara efektif serta dapat membentuk karakter siswa.(WEP)




Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.