Keluarga Besar HBT Silaturahmi di Kediaman Wali Kota Padang



Padang - Himpunan Bersatu Teguh (HBT) kunjungan silaturahmi bersama Hendri Septa Wali Kota Padang, bertempat di kediaman resminya, Selasa (24/1/2023). 

Kunjungan tersebut diketahui dalam rangka mengundang Wali Kota Padang untuk menghadiri pembukaan Bazar HBT - WHBT yang akan diadakan dari 27 Januari sampai dengan 5 Februari 2023.

Ketua Bazar HBT Martin Makmur mengatakan, bazar ini terbuka untuk umum dan semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Padang.

Berbagai macam acara yang akan digelar, diantaranya lomba fashion, lomba pakaian pesta anak, lomba mewarnai, lomba tari minang kreasi, lomba karaoke, lomba fashion kids, lomba cerdas cermat, dan ditutup dengan festival Cap Go Meh.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meramaikan suasana Imlek di Kota Padang sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga Tionghoa yang ada di Kota Padang," Pungkas Martin.

Sementara, Wali Kota Padang menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada keluarga besar HBT-WHBT atas digelarnya berbagai event ini.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada keluarga besar HBT-WHBT yang menggelar berbagai event dalam rangka perayaan tahun baru Imlek di kawasan Gedung HBT-WHBT Jl. Kelenteng No. 311 Padang, Kecamatan Padang Barat. Semoga acara ini berjalan lancar sampai akhir," ucap Wako Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa berharap, bazar yang diadakan dapat menguatkan rasa kebersamaan dan semangat saling bahu- membahu dalam menjalin persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan masyarakat Kota Padang yang heterogen.

Selain itu, Hendri Septa mengaku akan hadir langsung membuka kegiatan ini. Dirinya juga mengajak bersama-sama masyarakat Kota Padang untuk menghadiri festival ini.

"Insha Allah kita akan hadir dalam pembukaan maupun dalam penutupan festival ini nantinya. Kami juga mengajak warga Kota Padang untuk bersama-sama menghadiri festival ini nantinya." Katanya.

Semoga kegiatan ini akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat Kota Padang," Tutup Wako didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.