Dirlantas Polda Sumbar Himbau Masyarakat Patuhi Lalun Lintas Saat Malam Nataru




Padang-Serasinews.com---Kombes Pol Hilman Wijaya, S.Ik, MH Direktur Lalu Lintas ( Dirlantas ) Mengajak selulur Masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban saat berkendara dan selalu waspada,jum'at(23/12/22).

Kombes Pol Hilman juga meminta kepada seluruh personel polisi lalu lintas (Polantas) di seluruh provinsi  dan seluruh jajaran terkait agar bisa mengatur ketertiban pengendara lalu lintas menjelang natal dan tahun baru.

"Saya meminta kepada semua personel yang ada dilapangan agar membantu menjaga ketertiban dan keamanan menjelang natal dan saat tahun baru", Ujarnya.

Pelaksanaan operasi ini melibatkan 2.913 personil untuk kegiatan nataru sebanyak 340 Orang personil dari Kapolda Sumbar, 2.573 dari Polres Sesumatera Barat.

Hilman menyampaikan Di malam tahun baru akan di adakan rekayasa lalu lintas di kawasan Pantai Padang atau taplau saja.

"Di malam tahun baru akan di adakan satu arah arus kendaraan di kawasan pantai padang  dan hari biasa tidak", terangnya.

Susuai dengan intruksi Kapolri, Kombes Pol Hilman menghimbau masyarakat yang berwisata dan merayakan tahun baru agar tetap menjaga Prokes dan memastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman dan menitipkan kepada pihak pihak terkait. tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.