Yuldi Efendi Secara Resmi Ktuai Forum Anak Nagari Nanggalo


 Padang, Seradinews.com- Forum Anak Nagari Nanggalo (FANNA) merupakan suatu organisasi yang bertujuan untuk menyatukan, mempererat, dan membantu anak-anak daerah Nanggalo.

Bertepatan pada hari Kamis, 03 Maret 2022 secara resmi Yuldi Efendi ditunjuk sebagai ketua, Eri sebagi wakil ketua, Andi Satria sebagai sekretaris, Rini Amir sebagai wakil sekretaris serta Elni sebagai Bendahara dari kepengurusan FANNA sekira pukul 14.30 WIB.

Dalam pembentukan kepengurusan tersebut juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD kota Padang atau yang akrab di panggil Aciak Amin dan anggota DPRD kota Padang Uda Osman Ayub.

"Kita sangat mendukung segala hal yang bertujuan positif terlebih untuk membangun dan mempersatukan anak nagari", ucap Aciak.

Selain itu, Osman Ayub atau akrab dipanggil Uda Os sebagai anggota DPRD Kota Padang sangat mendukung terbentuk kepengurusan FANNA.

" Semoga dengan adanya FANNA bisa menjadi sebuah wadah untuk muda-mudi saling bertukar fikiran dan dapat menjadikan sebagai suatu organisasi acuan, jangan seperti yang sudah-sudah, ucapnya.

Sementara itu Yuldi Efendi sebagai Ketua resmi terpilih juga mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Nanggalo.

" Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan telah mempercayakan FANNA kepada Saya", ujar Yuldi.

Yuldi Efendi sebagai Ketua berharap dengan adanya FANNA semoga bisa saling memperkuat hubungan silaturahmi, dapat saling membantu anak-anak dari Nanggalo.

Setelah diresmikan, FANNA langsung bergerak malakukan penggalangan dan yang nantinya untuk membantu masyarakat Pasaman terkena dampak dari Gempa.

"Kita akan melakukan penggalangan dana dibeberapa titik di daerah Nanggalo guna membantu saudara kita di Pasaman yang terkan dampak dari musibah Gempa, dan Insyaallah beberapa hari kedepan langsung kita turun", tutupnya.(WEP)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.