Ketua KBPKL Lakukan Bincang Hangat dengan Pengurus PKDP kota Padang


 Padang, Serasinews.com- Usai gelar pelantikan  DPD PKDP kota Padang masa bakti  2021- 2026, dengan tema " merajut kembali jembatan hati, menuju kebersatuan dan solidaritas anak rantau Piaman dalam wadah PKDP di Kota Padang,"  yang bertempat di Pangeran Hotel Beach, Ketua KBPKL kota Padang adakan perbincangan hangat dengan panitia pelantikan sekira pukul16:36 WIB.

Selain itu Idman Selaku ketua Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang juga tergabung kedalam kepengurusan PKDP kota Padang.

Idman juga mengucapkan selamat kepada DPD PKDP kota Padang dan kepada Aciak Amril Amin sebagai Ketua yang dilantik Pada hari ini.

" Selamat kepada DPD PKDP kota Padang dan Aciak Amril Amin yang dilantik pada hari ini, semoga Aciak sebagai ketua PKDP kota Padang dapat memegang amanah tersebut dengan senantiasa," Ucap Idman.

Sementara itu Idman juga memberikan komentar terhadap Aciak Amril Amin sebagai Ketua PKDP kota Padang.

"Aciak merupakan sosok yang dapat secara langsung terjun ke lapangan untuk melihat bagaimana situasi yang ada pada lingkungan masyarakat saat ini, dirasa dengan dilantiknya Aciak sebagai ketua PKDP kota Padang bisa bergerak untuk menyokong, dan membantu masyarakat Piaman yang ada di Kota Padang," jelas Idman.

Setelah pegelaran acara tersebut ketua KBPKL kota Padang langsung berbincang hangat dengan beberapa  Pengurus PKDP kota Padang guna mendiskusikan beberapa program yang akan dilaksanakan.

" Pertemuan ini untuk mengawali langkah baik, sekaligus menjalin hubungan antara KBPKL kota Padang dan PKDP kota Padang," ucap Idman.

Idman selaku Ketua KBPKL Kota Padang berharap semoga dengan terjalinnya hubungan tersebut dapat membuat persatuan dan kesatuan yang utuh untuk menjalin solidaritas sesama orang Piaman.(WEP)


Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.