Curi Sepeda Lipat, Seorang Pria Diringkus Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang


 Padang, Serasinews.com- Satreskrim Polresta Padang melalui unit Opsnal  yang dipimpin oleh Kanit opsnal Ipda Ori Friliansa berhasil ringkus pria yang diduga telah melakukan pencurian sebuah sepeda lipat yang terjadi pada hari Kamis (11/11/2021) sekira Pukul 02.00 WIB yang bertempat sebuah rumah yang beralamat Kec Lubeg Kota Padang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang, Kombes.

Pol Imran Amir melalui Sat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda sekira pukul 10.00 WIB pada hari Selasa (29/12/2021) saat di kantornya.

"Menurut laporan pencurian terjadi Pencurian, yang terjadi pada hari Kamis tanggal 11 November 2021 sekira Pukul 02.00 WIB yang bertempat sebuah rumah yang di Kec Lubeg Kota Padang, ungkap Rico.

Berdasarkan informasi masyarakat didapatkan informasi bahwa tersangka berinisial YH sedang berada di jalan  Karya kecamatan Padang Barat.

"Setelah mendapat kabar tersebut selanjutnya anggota opsnal tim klewang polresta padang yang di pimping oleh Ipda Ori Friliansa berangkat menuju jalan karya kec padang barat kota padang," jelas Rico.

Kemudian sesampai di karya kec padang barat kota padang tersebut benar saja tersangka YH didapatkan sedang berada di atas mobil angkot di jalan karya tersebut.


Selanjutnya tim klewang polresta padang langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka YH di bawa ke polresta padang, tutup Rico.(WEP)

 


Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.