Berulang Kali Curi Mesin Out Door AC, Seorang Pria Berhasil Diamankan Satreskrim Polresta Padang


 Padang, Serasinews.com- Satreskrim Polresta Padang melalui unit Opsnal yang dipimpin oleh Kanit opsnal Ipda Ori Friliansa berhasil ringkus pria yang diduga telah melakukan pencurian mesin out door AC di kantor Transmigrasi kota Padang (27/12/2021), sekira pukul 8.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang, Kombes.

Pol Imran Amir melalui Sat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda sekira pukul 10.00 WIB pada hari Selasa (28/12/2021) saat di kantornya.

"Menurut laporan pencurian terjadi pada hari minggu tanggal 19 Desember 2021 di kantor Balai Pelatihan Transmigrasi Ulak Karang Selatan Kec Padang Utara Kota Padang," ungkap Rico.

Berdasarkan informasi masyarakat didapatkan informasi bahwa tersangka berinisial CK bertempat tinggal disekitaran kantor balai pelatihan transmigrasi kota Padang.

"Kemudian anggota opsnal dipimpin oleh Ipda Ori Friliansa Utama mendatangi ke lokasi yang dimaksud dan melakukan patroli seputaran pasar raya dan benar adanya pelaku berinisial CK sedang berada di Ulak Karang tersebut, selanjutnya pelaku langsung diamankan oleh anggota opsnal," Jelas Rico.

Setelah diinterogasi pelaku di tempat penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya dan diketahui telah mencuri 3 buah outdoor ac milik kantor Transmigrasi serta memperjualkan barang bukti tersebut kepada pengempul berinisial BR dan BY.

"Namun kedua tersangka tersebut sudah melarikan diri, dan ketika anggota opsnal sampai ke rumahnya kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk diproses lebih lanjut", tutup Rico.(WEP)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.