Sukses di Dunia Militer, Perwira Afdal Silaturahmi ke KBPKL kota Padang


 Padang, Serasinews.com- Perwira inf Afdal Eko Putra, S.S.T.Han, S.IP atau akrab dipanggil Afdal merupakan salah satu kapten dari salah satu pasukan kebanggakan Indonesia yaitu Kopassus atau biasa disebut Pasukan Baret Merah.


Perwira inf Afdal Eko Putra adalah anak dari salah satu anggota KBPKL kota Padang, ia merupakan sosok tauladan yang patut dicontoh oleh generasi muda sekarang.


Pada kesempatan kali ini Jum'at (05/11/2021) sekitar pukul 17.10 WIB Perwira Afdal jauh datang dari Jakarta ke Sumatera Barat dalam rangka pulang kampung sekaligus silaturahmi ke kantor dan Musholla KBPKL kota Padang.


Dalam kenjungan tersebut Perwira Afdal sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh KBPKL kota Padang terutama dengan terbentuknya Musholla tersebut.


" Sangat luar biasa, tempat yang dahulunya dijadikan tempat maksiat sekarang sudah menjadi tempat beribadah oleh umat muslim yang berada di Pasar Raya ini" ujar Afdal terkesan takjub.


Pada saat kunjungan tersebut Perwira Afdal memberikan sapaan akrabnya langsung yang disambut oleh ketua KBPKL Kota Padang Idman beserta pengurus dan anggota. 


Idman selaku ketua KBPKL kota Padang berharap dengan terjalinnya tali silaturahmi seperti ini bisa membangun komunikasi yang baik antara KBPKL Kota Padang dengan pasukan kebanggaan Indonesia, dan diharapkan juga nanti bisa menjadi motivasi bagi pedagang pasar raya, tutupy. (WEP)








Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.