Jumat Berkah, Anggota Kodim 0312/Padang Bagikan Nasi Bungkus Gratis dan Ajaksrakat Unuk Segera di Vaksin Covid-19.


 Padang,Serasinews.com- Kodim 0312/Padang (tim ambai-ambai peduli) kembali gelar kegiatan Jumat berkah berupa pembagian nasi bungkus kepada pekerja kuli kasar dan pengumpul barang bekas didermaga Muaro Padang serta sepanjang jalan menuju pantai air manis Kota Padang, Jumat (05/11/21).


Dandim 0312/Padang Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil melalui Dan Unit Intel  Kapten Inf Harmen menjelaskan, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0312/Padang terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak oleh pandemi Covid-19 


"Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat diwilayah Kota Padang, kita harapkan kegiatan seperti ini dapat membentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0312/Padang," Ujar Kapten Inf Harmen.


Nasi bungkus tersebut dibagikan secara lansung kepada penerima dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar segera mengikuti program vaksinasi Covid-19 bagi yang belum, baik tahap 1 maupun tahap 2 di Pukesmas  terdekat serta pentingnya mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. (WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.