Sat Reskrim Polresta Padang Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan


 Padang, Serasinews.com. Sat Reskrim Polresta Padang melalui unit Opsnal yang dipimpin oleh Kanit IPDA Ori Friliansa. U,S. Tr.K tangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di pinggir jalan depan kampus Universitas Taman Siswa Kel. Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang pada hari Sabtu (25/09/2021)


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang, Kombes.pol Imran Amir melalui Sat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda yang mengungkapkan " setelah mendapatkan informasi tersebut selanjutnya Tim Klewang yang dipimpin oleh IPDA ORI FRILIANSA. U, S.Tr.K. pun langsung melakukan penyelidikan dan menghimpun Informasi terkait dimana keberadaan pelaku berinisial IS.


Selanjutnya, Tim Klewang Pun langsung mencari keberadaan dari Pelaku yang mana pada saat itu diketahui bahwa Pelaku sedang berada di dekat Halte Lapangan Iman Bonjol Kec. Padang Barat Kota Padang Padang, setelah itu Tim Klewang pun langsung berangkat ke tempat pelaku tersebut dan mengamankan pelaku dimana pelaku mengakui perbuatan yang dilakukannya dimana dia melakukannya dengan RN.


Rico juga mengatakan, tim Opsnal Polresta Padang yang dipimpin Kanit Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang Ipda Ori Firliansa. U,S.Tr.K, pada 25 September 2021 berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti Uang sebesar Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah), 1 (satu) buah kotak handphone Oppo Reno 4.


Kemudian para pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polresta Padang guna proses hukum lebih lanjut dan dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan tersangka.(WEP)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.