Kapolres Solok Selatan Lakukan Pengecekan Rekapitulasi suara di PPK


Solsel, Serasinews.com - Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara didampingi jajaran Kabag dan kasat lakukan pengecekan  proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pauh duo dan PPK Sungai Pagu.

"Alhamdulillah, Pada hari pertama pelaksanaan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara berlangsung kondusif", kata AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara di PPK  Pauh duo. Minggu, 18 Februari 2024.

AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara menekankan kepada semua personil yang bertugas di PPK, untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan selama proses penghitungan suara tersebut.

Hal itu katanya, guna menjaga situasi keamanan tetap kondusif selama proses penghitungan suara.

"Apabila ada kejadian menonjol, atau tidak biasa, langsung laporkan. Jangan sampai lengah dan kebobolan. Kita tidak mau hal itu terjadi. Karena bagaimanapun, pelaporan itu sangat penting dan berpengaruh, walaupun hanya pergerakan kecil saja," katanya

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan proses rekapitulasi suara tersebut Komisioner Bawaslu Provinsi  Fifner, Ketua Bawaslu Solok Selatan Zul Nasri Camat Pauh duo Aig Wadenko, serta para Kabag dan Kasat dilingkungan Polres Solok Selatan.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.