Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Biro Logistik Polda Sumbar Gelar Bhakti Sosial Bedah Rumah



Sumbar, Serasinews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Biro Logistik Polda Sumbar melaksanakan Bhakti Sosial dengan aksi bedah rumah terhadap satu unit rumah yang tidak layak huni di Komplek Mega Permai 1 Tahap 2 blok I 1 No. 12 RT 04 RW 10, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan bedah rumah tersebut dilaksanakan oleh Biro Logistik Polda Sumbar terhadap rumah tidak layak huni milik Ibu Sugianti yang hidup sebatang kara.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, aksi bedah rumah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bhakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Aksi bedah rumah ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yahun 2023,” ujarnya.  

Tentunya di kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri terus berbagi dan membantu warga masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. 

“Kita berharap Polri ke depan lebih dicintai masyarakat,” katanya.

Lanjut kabidhumas, Kita berharap rumah yang kita bedah akan lebih baik dan layak huni dibandingkan sebelumnya, semoga pemilik rumah bisa nanti dengan segera menempatinya.

Dalam kegiatan bedah rumah tersebut, Polda Sumbar melalui Biro Logistik menerjunkan puluhan anggotanya serta dibantu oleh masyarakat setempat. 

Terpisah, Sugianti, pemilik rumah Tidak Layak Huni yang dibedah oleh Biro Logistik Polda Sumbar, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya mangucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumbar dan jajarannya atas bantuan yang diberikan berupa bedah rumah ini, semoga bapak Kapolda Sumbar dan jajarannya sehat dan sukses selalu,”(*)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.