SPKT Polres Pasaman Cek SPBU Pastikan Stok BBM Aman Jelang Lebaran Di kota lubuk Sikaping


Pasaman, Serasinews.com - Untuk Memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran, Kapolres Pasaman  AKBP Yudho Huntor, S.I.K, M.I.K  memerintahkan  Piket SPKT polres Pasaman  Patroli sekaligus melakukan pengecekan ke SPBU yang  ada di Pasar kaciak  lubuk sikaping  dan SPBU Sawah panjang, Sabtu  malam (30/03/2024). 

Dalam hal ini Kapolres Pasaman  AKBP Yudho Huntor, S.I.K, M.I.K   memerintahkan  Kanit SPKT  dan anggota untuk  melakukan  Pengecekan dalam rangka untuk memastikan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah polres Pasaman Khususnya  kota lubuk Sikaping  masih cukup sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM untuk kendaran baik roda dua maupun mobil,  bus Angkutan umum dan truck terutama menjelang mudik Lebaran. 

Selain itu, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU wilayah hukum Polres Pasaman..
"Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasaman  AKBP Yudho Huntor, S.I.K, M.I.K juga memberikan imbauan kepada pihak SPBU. Ia mewanti-wanti kepada pengelola agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada.

Kapolres Pasaman  AKBP Yudho Huntor, S.I.K, M.I.K  juga mengimbau pengelola SPBU dan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap modus kejahatan. Masyarakat diimbau lapor ke call center 110 jika menemukan kejadian menonjol.
(Humas Polres Pasaman)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.