Dirgahayu ke 49 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang Melayani Optimal, Berbuat Maksimal



PADANG  - Perumda Air minum Kota Padang merayakan HUT ke 49. Menjelang perayaan Perumda AM kota Padang mengadakan beberapa kegiatan menjelang perayaan diantaranya pada hari Jumat 29/12 melaksanakan donor darah bersama PMI, dan pada hari perayaan Perumda mengadakan kegiatan jalan santai bersama masyarakat yang dimulai dari kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang di Jalan H. Agus Salim Kota Padang, Sabtu 30 Desember 2023.


Acara ini dihadiri oleh masyarakat dan pelanggan Perumda AM kota Padang. Dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Ekos Albar, Wakil Ketua DPRD dan sejumlah kepala OPD.
Di hari perayaan HUT ke 49 ini, Perumda AM Kota Padang, meluncurkan aplikasi yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat yang memuat semua informasi tentang perumda AM Kota Padang dengan nama "KABA AIA".  


Dengan melalui aplikasi tersebut masyarakat dapat mengakses semua info tentang Perumda AM Kota Padang dan juga sekitar pemakaian air pelanggan sendiri.


Selain  launching aplikasi, pada hari yang sama Perumda AM Kota Padang meluncurkan nomor CONTACT CENTER. Melalui contact center ini diharapkan penanganan setiap informasi dari masyarakat dan pelanggan dapat dengan cepat diatasi. Pelanggan dan masyarakat dapat memberikan informasi ataupun komplen lewat nomor 0751-9742412. Dengan hadirnya nomor Contact Center ini, nomor layanan 0811669123, masih tetap bisa di akses. 


Perumda AM Kota Padang terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan pelanggan. Tekad dan kerja keras ini juga dituangkan dalam sebuah buku yang juga diluncurkan pada hari perayaan ini.

Buku yang di luncurkan tersebut berjudul "Melayani Optimal, Berbuat Maksimal" buku ini menceritakan tentang sejarah PDAM hingga seperti sekarang.

Dirgahayu ke 49 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang Melayani Optimal, Berbuat Maksimal. ( Ayu )
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.