Dinas Pendidikan Buka Sekaligus Lepas Keberangkatan Peserta LDK Osis SMA Swasta Sekota Padang


 Padang, Serasinews.com- Upacara Pelepasan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMA Swasta Sekota Padang secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas ( PSMA) Suryanto pada hari Rabu,(15/12/2021) sekira pukul 09.00 WIB

Upacara tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dinas pendidikan provinsi Sumatera Barat terhadap OSIS SMA Swasta di kota Padang yang melakukan LDK di Padang Panjang.


" Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, SMA Swasta saja bisa seharusnya SMA Negeri juga bisa untuk melakukan kegiatan seperti ini", jelas Suryanto.

Dalam upacara tersebut Suryanto Selaku PSMA secara resmi membuka dan melepas keberangkatan peserta LDK Osis SMA Swasta Sekota Padang melalui bentuk simbolis yaitu pemberian kakorde kepada beberapa siswa.

Selain itu Suryanto juga menjelaskan bahwa LDK merupakan suatu hal yang penting ditanamkan terhadap siswa mulai dari usia dini.

Suryanto berharap Kegiatan LDK berjalan lancar dan sukses seperti yang diinginkan, namun ia juga mengatakan untuk selalu mengutamakan Prokes dalam seluruh kegiatan sebab saat ini untuk wilayah Sumbar sendiri belum terlepas dari massa Pandemi, tutupnya.(WEP)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.