Reses III, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Silaturahmi ke KBPKL.


 Padang, Serasinews.com- Dalam rangka Reses III masa sidang III tahun 2021 Wakil ketua DPRD kota Padang Arnedi Yarmen, S. Pd silaturahmi ke mushalla KBPKL kota Padang, Senin ( 01/11/2021 ).


Pada kunjungan tersebut Arnedi Yarmen disambut hangat dan penuh keakraban oleh ketua KBPKL kota Padang Idman berserta jajarannya. Dalam kegiatan tersebut anggota PKL sangat antusias menyampaikan beberapa aspirasi masing-masing, terlebih mengenai program dari bank nagari.


Arnedi Yarmen mengatakan " Dengan adanya komitmen dari bank Nagari untuk memberikan pinjaman tanpa anggunan sebanyak sepuluh juta rupiah, namun untuk sekarang tentunya bagaimana merealisasikannya" ujarnya.


Masih kata dia, jangan nantinya dengan adanya berbagai macam syarat yang mungkin tidak bisa dipenuhi PKL akhirnya menjadi berita koran saja.


Yarnedi berharap dengan adanya hal tersebut para PKL  dapat memunculkan inovasi baru agar masing-masing dari mereka dapat tumbuh dan bangkit agar terciptanya kenyamanan di Pasar Raya kota Padang.


Dalam kegiatan tersebut Arnedi berkolaborasi dengan KBPKL kota Padang bertekad memajukan para PKL yang berada dikawasan Pasar Raya, tutupnya.


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.