SMKN 1 Bonjol Berharap Pembangunan Gedung Belajar Baru, Kepsek Feri Andri : Supaya Siswa Belajar nyaman dan Tenang

 

 

Lubuk Sikaping-serasinews.com- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bonjol mengeluhkan lahan pembangunan sekolah untuk ruang belajar bagi murid. 

Kepala sekolah SMKN 1 Bonjol Feri Andri menyampaikan pada awak media Rabu, (4/1/2023) menyampaikan bahwa pembelajaran di semester dua ini telah di mulai sejak tanggal 2  Januari 2023 dan sudah berjalan dengan normal. 

Feri Andri mengharapkan kepada siswa/siswi SMKN 1 Bonjol di  semester 2 ini agar lebih baik dan lebih giat lagi belajar, ujarnya. 

Feri Andri menjelaskan bahwa keseluruhan jumlah murid ada  670 orang yang tebagi dari Jurusan Otomotif, Sepeda Motor, Listrik, Audio Vidio dan TKJ, terangnya.

Dengan Jumlah siswa yang banyak pada pembangunan sekolah terhambat oleh lokasi lahan yang terbatas, sedangkan di setiap penerimaan siswa baru sekolah kami selalu memenuhi kuota, bebernya

Masih kata Kepsek, Sedangkan jumlah tenaga pengajar ada 67 orang guru dan sekitar 30 orang guru yang masih honor dan selebihnya sudah PNS, jelasnya.

Beliau berharap kepada pemerintah agar memperhatikan SMKN 1 Bonjol supaya bisa meningkatkan pembangunan sekolah, dan agar siswa di sekolah bisa lebih nyaman dan tenang dalam belajar, tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.