Keluarga Besar Alumni SMP 6 Muhammadiyah Padang Dimotori oleh Angkatan 96 Gelar Kegiatan Jum'at Berkah,"Saling Berbagi".



 Padang,Serasinews.com- Setelah tiga bulan lamanya merealisasikan program Jum'at berkah, kali ini Keluarga Besar Alumni SMP 6 Muhammadiyah Padang, dimotori oleh Alumni Angkatan 96 kembali gelar kegiatan Jumat berkah berupa pembagian nasi bungkus kepada beberapa beberapa sopir ojek dan angkot pada sejumlah titik di kota Padang.

" Alhamdulillah, kita ucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Alumni SMP Muhammadiyah Padang khususnya teruntuk angkatan 86 yang telah memotori kegiatan Jumat berkah hari ini", ucap Yuldi Efendi Ketua Keluarga Besar Alumni SMP 6 Muhammadiyah Padang.(28/01/2022)

Selain itu Yuldi Effendi menjelaskan, dirinya sangat mensupport apapun kegiatan-kegiatan Alumni SMP 6 Muhammadiyah Padang yang bermanfaat untuk Sekolah, untuk Alumni dan untuk Masyarakat banyak, seperti program jumat berkah.

"Kegiatan telah terlaksana selama 3 bulan. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Alumni SMP 6 Muhammadiyah terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak oleh pandemi Covid-19," ungkapnya.



Sementara itu, dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat membentuk hubungan yang harmonis antara alumni pada semua angkatan dan alumni dengan masyarakat".


Yuldi Effendi juga menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Padang, terutama kepada seluruh alumni SMP 6 Muhammadiyah Padang dimanapun berada untuk menyisihkan sedikit hartanya yang nantinya di salurkan guna meringankan beban saudara yang membutuhkan.

"Saya selaku ketua Alumni juga menerima apresiasi serta dukungan dari masyarakat dan alumni guna mensukseskan Program Jumat berkah ini," ucapnya.

Sementara itu,   anggota alumni angkatan 96, Jabo Nondeh mengatakan, dengan adanya kegiatan ini lebih memotivasi kami para alumni untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan sekaligus menjalin tali silaturrahmi sesama alumni.


"Semoga kegiatan ini menjadi amal kebaikan untuk kita bersama," ujarnya.

Sementara salah satu pengemudi bejak mengucapkan terimakasih kepada Alumni SMP 6 Muhammadiyah Padang yang telah memberikan sedikit bantuan berupa nasi kepada kami pengemudi becak.

"Hal yang terlihat kecil namun memberikan pengaruh besar untuk kita semua. Artinya secara tidak langsung kegiatan ini mengajak kita untuk saling melakukan kebaikan kepada siapapun itu. Terimakasih kepada Alumni SMP 6 Muhammadiyah Padang, semoga kebaikan ini menimbulkan kebaikan yang lainnya dilingkungan masyarakat kita ini". (WEP)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.