Kapolsek Padang Barat Himbau Masyarakat dan Pengendara Untuk Vaksinasi


 Padang, Serasinews.com- Kapolsek Padang Barat Kompol Martin,S.H, M.H  himbau masyarakat serta pengendara yang berlalu lintas di jalan Ir.H. Juanda  untuk melakukan vaksinasi, Rabu (15/12/2021) sekira pukul 11.00

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan Vaksinasi Sumatera Barat khususnya kota Padang," Jelas Kapolsek Padang Barat.

Selain itu Kompol Martin,S.H,M.H selaku Kapolsek Padang Barat menghimbau kepada masyarakat yang sekitaran Padang barat agar melaksanakan vaksinasi baik itu tahap pertama maupun tahap ke dua.

Dalam hal tersebut Kompol Martin,S.H,M.H beserta jajarannya juga mengajak pengendara yang berlalu lintas di Jalan Ir.H. Juanda untuk melakukan vaksinasi.


" Kami mengajak pengendara kendaraan bermotor untuk melakukan vaksinasi guna mempercepat pencapaian vaksinasi di Sumatera Barat", Ucap Kapolsek Padang Barat

Selanjutnya, kegiatan ini juga dilakukan secara rutin oleh beberapa Kapolsek di kota Padang dalam rangka membackup dan mengantisipasi lonjakan Covid-19 jelang Nataru.

Sementara itu Kapolsek Padang Barat Kompol Martin,S.H, M.H berharap kepada masyarakat untuk tidak berfikir macam-macam perihal Vaksin, dikarenakan vaksin merupakan salah satu cara untuk membentengi diri dari ancaman virus Covid-19.

" Kita tidak tahu bagaimana virus tersebut menyerang dirikita,  ditambah lagi dengan adanya varian terbaru jenis omikron, maka dari itu mari segera kunjungi gerai vaksinasi terdekat guna membetengi diri dari Wabah Covid-19", Jelas Kompol Martin.

Masyarakat sehat negara kuat, oleh sebab itu kami sebagai pelayanan masyarakat akan memaksimalkan dalam mengupayakan Kesehtan bersama, tutupnya.(WEP)




Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.