Pererat Silaturahmi, KBPKL Kota Padang Terima Kunjungan dari Mayjen TNI.




Padang, Serasinews.com- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi   Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang terima kunjungan dari Mayjen TNI (Purn.) Dr. Syamsu Djalal, S.H., M.H.

Pada kunjungan Purnawiran angkatan darat tersebut, disambut dengan antusias oleh ketua KBPKL Kota Padang Id Man beserta jajaran pengurus di kantor KBPKL Kota Padang. 

Id Man mengatakan dalam keterangannya, jum'at(08/10/2021). Dikarenakan hubungan emosional yang terjadi serta hubungan dekat KBPKL Kota Padang dengan Mayjen Syamsu Djalal maka bisa terjadi silaturahmi ini. 

Lanjutnya, kami sangat mengapresiasi, bangga serta terharu atas kedatangan bapak jendral jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk mengunjungi KBPKL Kota Padang.

 Dilain sisi kami berharap dengan adanya hubungan seperti ini dapat membawa hal yang positif tentunya nanti bisa memberi arahan dan pemikiran untuk kemajuan KBPKL Kota Padang.

KBPKL Kota Padang juga sudah membahas hal-hal penting tentang kemaslahatan masyarakat pasar yang butuh perhatian dan bagaimana untuk kemajuan KBPKL supaya lebih bagus, tertib dan nyaman dalam mencari sesuap nasi, ucapnya.

Kemudian Jendral yang sekaligus merupakan Ketua umum Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)  itu juga telah mengunjungi Mushalla KBPKL Kota Padang, Jendral Syamsu Djalal juga Sangat mengapresiasi.(WEP)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.