Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang Ringkus Pelaku Pemerkosaan disebuah Hotel di Padang


 Padang,Serasinews.com- Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang berkolaborasi dengan Unit IV/PPA kembali berhasil meringkus seorang pelaku pemerkosaan di Mocca Gues House, Jalan Ujung Blakang Olo kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Sabtu,(18/19/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K, M.H melalui Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, S.I.K, M.H.

Setelah diketahui berdasarkan laporan korban yang mana pelaku  berinisial MR berusia 26 tahun serta berprofesi sebagai wiraswasta, ucap Rico  Saat ditanya di kantornya, (19/12/2021).

Rico juga menjelaskan sebelumnya berawal pada saat korban terbangun dari tidurnya sekira pukul 08.00 Wib. Pada saat korban terbangun dari tidurnya tersebut korban sudah berada didalam kamar di Hotel Mocca Gues House bersama dengan tersangka dalam keadaan keadaan tidak munggunakan pakaian sehelaipun. 

 "Katanya korban bersama dengan tersangka sebelumnya dari tempat karaoke sambil meminum minum keras (alkohol) sampai korban tidak sadarkan diri," Jelas Rico.

Setelah mendapatkan laporan tersebut satreskrim polresta padang, memerintahkan kasubnit I unit PPA berserta personilnya untuk berkoordinasi dengan Tim Klewang guna melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka dan kemudian didapati informasi tentang keberadaan tersangka yang mana pada saat itu tersangka sedang berada di dekat SPBU Lolong Jalan Ir. H. Juanda Kel. Flamboyan Baru Kec. Padang Barat Kota Padang. 

"Kemudian anggota PPA bersama dengan Tim Klewang menuju SPBU Lolong tersebut dan benar didapati keberadaan tersangka disana dan dilakukan upaya hukum penangkapan terhadap tersangka tanpa perlawanan,  kemudian tersangka diamankan ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut," tutup Rico.(WEP)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.