Keberkahan Ramadhan Tim Intel Korem 032/WBR Berbagi Takjil Kepada Masyarakat dan Santuni Anak Yatim



Padang, Serasinews.com- Bentuk pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat di bulan suci ramadhan tiada hentinya dan terus bergulir, kali ini Personel Korem 032/Wirabraja yang tergabung dalam tim Intelrem 032/Wbr tebar kebaikan berkah Ramadhan kepada masyarakat, Sabtu (08/4).

Personel yang dipimpin langsung oleh Dantim Intel,  Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, SE. M.S.M beserta istri Drg Agita Kartasari Bangun sangat tampak antusias membagikan takjil kepada masyarakat yang melewati jalan raya Lapai, Kecamatan Nanggalo Kota Padang, kemudian masyarakat juga sangat antusias menerima takjil yang dibagikan oleh personel Tim Intelrem dan beserta istri.


Terimakasih pak, terimakasih buk atas takjil nya, semoga berkah ya, kata salah seorang masyarakat  sembari melintas setelah mendapat takjil.

Kemudian seluruh personel Tim Intelrem 032/Wbr kembali masuk dan melanjutkan kegiatan dengan  tausiah dan sykuran atas kenaikan pangkat tiga orang personel Tim Intelrem 032/Wirabraja.

Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, SE. M.S.M mengatakan, semoga kegiatan berbagi Takjil ini bisa membawa berkah bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Semoga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa bisa  terbantu dengan adanya takjil yang kami persiapkan, ujar  Dantim.

Masih kata Dantim, Doa dan harapan untuk kemenangan saudara-saudara kita saat lebaran tiba dan semoga diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas di Provinsi Sumbar, harapnya 

Kemudian setelah kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat kegiatan akan di lanjutkan dengan doa syukuran atas kenaikan pangkat tiga orang personel Tim Intel Korem 032/Wbr dan memberi santunan kepada anak yatim, tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.