Dody Hendra; Sinergi TNI dengan Forkopimda Akan Tonjolkan Potensi Kabupaten Solok



 Solok, Serasinews.com- Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto dan Ny. Ariani Purmanto beserta rombongan lakukan kunjungan kerja Komando Distrik Militer 0309/Solok, sekira pukul 14.00 WIB.(18/01/2022)

Brigjen TNI Purmanto sebelumnya menjabat Komandan Resimen Siswa (Danmensis) Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD).

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh Wabup Kabupaten Solok Jhon Firman Pandu, Wawakot Solok Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Kabupaten dan Kota Solok Dody Hendra, Nurnisma Hadir beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

Dalam kunjungannya Brigjen TNI Purmanto memaparkan dan melihat kabupaten dan kota Solok mempunyai banyak potensi terutama dibidang pertanian, dari sektor tersebut hendak dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“TNI komitmen akan hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya mewujudkan potensi-potensi yang memiliki nilai Tinggi guna menyongsong ekonomi masyarakat", tuturnya.

Dilain sisi ketua DPRD Kabupaten Solok juga menjelaskan bagaimana potensi yang dimiliki masyarakat baik kabupaten maupun kota akan dimanfaatkan sedemikian rupa agar terdorongnya ekonomi masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19.

Selain meninjau potensi tersebut  TNI bersama Forkopimda  juga bersinergi untuk menumbuhkan ekonomi kabupaten dan kota Solok.

Dalam Kesempatan tersebut Dody Hendra Selaku Ketua DPRD Kabupaten Solok bertekad dengan adanya sinergi antara TNI dan Forkopimda baik kabupaten maupun kota Solok akan menonjol potensi pertanian.

ketua DPRD Kabupaten Solok yang mendampingi Danrem dalam kunjungan kerja tersebut menyampaikan terima kasih pada kunjungan dan kontribusi dari Danrem pada Kabupaten Solok.

“Jajaran TNI telah banyak berperan mendukung Pemkab Solok, kami banyak terbantu. Terimakasih pak Danrem, sinergi Pemkab Solok dengan TNI semoga berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujar Dody.(WEP) 

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.