Peduli Dunia Pendidikan BRI Cabang Padang Salurkan Bantuan Pengadaan Alat Video Conference Pada Fakultas FISIP Unand


Padang, Serasinews.com- Bank Rakyat Indonesia(BRI) Cabang Padang Peduli Dunia Pendidikan, bantuan berupa Pengadaan Alat Vidio Conference guna mendukung proses kegiatan yang berbasis Digital di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Andalas.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ringgo Yenedy selaku pimpinan BRI Cabang Padang dan diterima oleh Dr. Azwar, M.Si sebagai Dekan FISIP Unand. 

" ini merupakan program CSR sebagai bentuk kepedulian BRI kapada Kampus FISIP Universitas Andalas", ungkap Ringgo Yanedy pada Kamis (09/12/2021) di Padang. 

Dirinya berharap bantuan Alat Video Conference sebesar Rp. 150.000.000,- bisa membantu Fakultas FISIP Unand dalam rangka mendukung proses kegiatan yang berbasis Digital, sehingga dengan fasilitas ini nantinya akan memberikan dorongan positif untuk kemajuan FISIP Unand. 

Sementara itu Dekan FISIP Unand Dr. Azwar, M.Si selaku Dekan FISIP, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian BRI terhadap dunia pendidikan. 

"Bantuan berupa alat video Conference melalui program CSR tersebut sangat bararti sekali bagi kebutuhan kampus FISIP sehingga diharapkan dapat meningkatkan layanan terhadap mahasiswa di kampus khusus di Fakultas FISIP Universitas Andalas, tutupnya. (WEP) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.