Goro Bersama KBPKL Guna Ciptakan Kebersihan dan Kenyamanan Beribadah


Padang, Serasinews.com- Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang, laksanakan kegiatan goro bersama, Kamis (21/10).

Lokasi yang dibersihkan secara mulai dari pekarangan dan lantai sekitar Mushalla KBPKL Kota Padang.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrahmi antara KBPKL serta jama'ah dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih agar jama'ah nyaman dalam melaksanakan ibadah di Mushalla KBPKL Kota Padang.

"Membersihkan tempat ibadah, agar jamaah nyaman dalam beribadah, selain itu menjadi salah satu jalan silaturrahmi sesama kita KBPKL Kota Padang beserta jama'ah" pungkas Herianto selaku pengurus Mushalla KBPKL Kota Padang.

Diwaktu yang sama, Ketua KBPKL Idman meminta kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan ini dipertahankan seterusnya. kalau ada kelemahan ataupun kendala dalam berbuat kebaikan, mari kita selesaikan secara bersama-sama, agar apa yang kita rencanakan bisa direalisasikan dan tercapai dengan baik.

"Semoga kekompakan, kekeluargaan dan persatuan ini terjalin terus menerus," ujarnya.

Idman menghimbau kepada seluruh pedagang Pasar Raya, untuk menjaga dan  memanfaatkan Mushalla KBPKL Kota Padang ini sebaik-baiknya, rugi rasanya kalau tidak di jaga, tidak dimanfaatkan, karena Mushalla ini, datangnya dari pedagang Pasar Raya Padang dan untuk pedagang Pasar Raya Padang, tutupnya.

Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.