Anak Yatim Dari Pariaman Merasa Senang, Terimakasih KNPI Sumbar




Padang— Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-49, DPD KNPI Sumbar terus melaksanakan sejumlah kegiatan.

Setelah pelatihan entrepreneurship dan Talkshow Generasi Muda Melek Politik, kali ini, mengajak anak panti asuhan berwisata ke Pantai Air Manis Padang.

Sekretaris DPD KNPI Sumbar Muhammad Nazif mengatakan, kegiatan bersama anak panti asuhan berisi kegiatan outbound dan bersifat kegembiraan dan keceriaan bagi anak-anak.

Menurutnya, kegiatan ini disinkronkan dengan HUT KNPI dan Hari Anak Nasional yang harinya bersamaan pada 23 Juli 2022.

“Kita DPD KNPI mengajak kolaborasi DPC KNPI Kota Pariaman, DPD KNPI Kota Padang selaku tuan rumah, dan bekerjasama Kwarda Sumbar yang memfasilitasi kegiatan,” katanya di Pantai Air Manis Padang, Sabtu (23/7/2022).

Muhammad Nazif menambahkan, anak-anak panti asuhan yang diajak berasal dari Kota Pariaman.

“Jumlahnya lebih kurang 30 anak ditambah 10 pengasuh dan didampingi oleh DPC KNPI Kota Pariaman,” ujarnya

Anak panti asuhan ini, sebelumnya naik kereta api dari Pariaman menuju Stasiun Padang, Simpang Haru kemudian dibawa oleh N-Max Bikers.

Kita kolaborasi juga dengan N-Max Bikers Sumbar, kita ucapkan terimakasih telah telah memfasilitasi anak-anak hingga sampai ke Pantai Air Manis,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Nazif, kegiatan ini juga dalam bentuk mempromosikan pariwisata di Kota Padang, khususnya Pantai Air Manis.

Ketua Panitia HUT ke-49 DPD KNPI Sumbar Firdaus Ardianto mengatakan, terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam HUT ini.

“Ada yang telah kita laksanakan, termasuk hari ini dan puncaknya nanti malam di G-Sport Gunung Pangilun Padang,” katanya.

Ia menyebutkan, rangkaian kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi generasi muda dan tidak terpengaruh kegiatan yang negatif.(***)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.