Forum Anak Nagari Nanggalo (FANNA) Berikan Bantuan Sosial Ke empat Panti Asuhan di Kecamatan Nanggalo


 Padang,Serasinews.com - Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 H serta dalam rangka memulai langkah awal yang baik. Forum Anak Nagari Nanggalo (FANNA) digerakkan oleh Yuldi Efendi sebagai Ketua Umum berikan bantuan pada 4 Panti Asuhan di Kecamatan Nanggalo, kota Padang.(25/03/2022)

Dalam kegiatan sosial bertajuk berbagi dan peduli panti asuhan, FANNA menyerahkan bantuan dengan total 40 dus mie instan, 4 dus air mineral serta akan di tambah dengan sejumlah beras di  panti asuhan Nur Ilahi, panti asuhan 'Aisyiyah, panti asuhan Nurul Maarif dan yang terakhir panti asuhan Aisyiyah.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua FANNA dan beberapa pengurus inti dari FANNA.

Sementara itu kegiatan tersebut juga akan di jadikan salah satu cikal bakal dari program FANNA 

"Semoga bantuan yang diberikan FANNA bermanfaat bagi anak-anak dan kita dapat menyatukan anak Nanggalo dalam bersinergi untuk membangun negeri kita ini," ungkap Yuldi.

Dalam kegiatan tersebut Yuldi selaku ketua menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada anak-anak panti, sekaligus mengajak seluruh bagian dari panti untuk mendukung upaya-upaya dalam mempersatukan anak Nanggalo baik diluar maupun di dalam daerah. 

“Penyerahan bantuan sosial ini merupakan salah satu tujuan utama kami sebagai ungkapan kepedulian kepada sesama. Selain itu ini juga merupakan langkah awal dan keseriusan untuk menyatukan kembali Nanggalo", ujar Yuldi.

Dilain sisi ada empat Panti Asuhan di Kecamatan Nanggalo telah diberikan bantuan diantaranya Panti Asuhan Nur Ilahi, Panti Asuhan Putra A'isyiyah, Panti Asuhan Darul Ma'arif dan Panti Asuhan Aisyiyah.

’’Alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada Allah dan terima kasih kepada Forum Anak Nagari Nanggalo. Bantuan ini sangat berguna bagi anak-anak disini,’’ pungkas bunda salah satu pembina di Panti Asuhan Aisyiyah.

Semoga dengan adanya FANNA ini dapat menjadi wadah pemersatu bagi anak nagari untuk nagari bukan hanya didalam, akan tetapi untuk di luar juga nantinya. Tentunya upaya tersebut bukan lah mudah, maka dari itu kami akan berupaya dan bersinergi untuk memajukan daerah kita ini, Harap Yuldi. (WEP)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.