Kemenag Kota Padang Pantau Gebyar Vaksinasi di MAN 3 Padang


 Padang, serasinews.com- Pemerintah Kota Padang terus tingkatkan program vaksinasi Covid-19, Begitupun untuk Madrasah baik ditingkat Tsanawiyah maupun Aliyah . kegiatan vaksinasi untuk usia pelajar sangat dibutuhkan guna untuk Proses Belajar tatap muka (PTM).


Kemenag kota Padang H. Edy Oktafiandi, S.Ag.M.Pd pantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di MAN 3 Padang yang berada di Balai Gadang, kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada hari Jum'at, (29/10/21).


Edy selaku Kemenag kota Padang menjelaskan bagi masyarakat dan anak-anak yang jauh dari pusat vaksin tidak mungkin menemui sentral-sentral pusat vaksin berada jauh dari pusat vaksinasi, begitupun dengan adanya kesan masyarakat tidak ingin divaksin, sebenarnya meluangkan waktu, antarian begitu panjang, jarak yang lumayan jauhlah yang menjadi salah satu kendala pada masyarakat. 


" Dengan dipusatkan kegiatan vaksinasi di Madrasah ini, tentunya sangat membantu sekali bagi siswa dan masyarakat sekitar untuk mengikuti vaksinasi"


Edy Oktafiandi berharap semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi di MAN 3 kota Padang ini masyarakat dan siswa dapat dengan mudah mencapai pusat vaksin, dan segera malaksanakan vaksinasi.


Sementara itu Edy juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk divaksin dan meyakinkan dengan adanya kegiatan tersebut program pemerintah segera terpenuhi, tutupnya.(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.