Tingkatkan Sinergi Dengan Media, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik Terima Kunjungan Dari Media



Padang - Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menerima kunjungan dari beberapa media  di kota Padang yaitu TopSigiPost, LintasInter, dan Serasinews diruang kerja Kabid Humas Polda Jum'at (24-09-2021)

Kabid Humas Polda tersebut menyambut rombongan begitu hangat dan penuh akrab. Percakapan tersebut berjalan dengan penuh canda tawa tanpa ada rasa ketegangan.

Dalam sambutannya Kombes Pol satake Bayu Setianto, S.Ik mengucapkan terimakasih kepada beberapa media tersebut atas kunjungannya ke Kapolda Sumatera Barat.

Berbagai hal perbincangan diantaranya mengenai kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kapolda SUMBAR hingga operasi lalu lintas Tertib Singgalang yang sedang berjalan.

Dilain sisi beberapa media dari kota Padang tersebut juga berkomitmen siap bekerja sama dengan Polda Sumbar dalam pelayanan kepada masyarakat.

Silaturahmi dan kerja sama ini diharapkan terus dapat dipertahankan, agar bebrapa media tersebut dalam penyajian informasinya dapat memberikan nilai positif dan bisa menginformasikan secara profesional, berimbang, terkait semua kejadian yang terjadi di Sumatera Barat. Tutup Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.(wahyu)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.