Triski Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Ajak Masyarakat Vaksin



Padang- Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Triski menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke tempat-tempat dimana sudah di sedialan untuk mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah. 

Masyarakat yang belum divaksin diwajibkan datang mengenakan masker dan menjaga jarak. Triski juga mengingatkan untuk  menegakkan prokes agar tidak terciptanya kerumunan disaat vaksin, ungkap Triski dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, (26/6/2021). 

" Pemerintah sudah memiliki Untuk target yang akan di suntik vaksin, maka dari itu segeralah masyarakat untuk vaksin. Mudah-mudahan tercapai, dan bisa melindungi kita semua dari wabah covid-19", jelasnya.  

Masyarakat cukup membawa KTP atau Kartu Tanda Penduduk sebagai syarat penerima vaksin, pendaftaran pun dilakukan langsung di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah, paparnya. 

Dihimbau kepada masyarakat, Ayo kita vaksin, sukseskan vaksinasi nasional, vaksinasi massal yang dicanangkan pemerintah, agar Indonesia sehat dan ekonomi bangkit.

Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat Sumbar  untuk melaksanakan vaksinasi massal yang dicanangkan pemerintah, vaksin yang disuntikkan aman, halal dan gratis, Kepolisian dan TNI sudah terlebih dahulu di vaksin bersama tenaga kesehatan, saatnya giliran masyarakat,

Tapi ingat setelah divaksin, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan menghindari kerumunan, tutupnya. (SRP) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.