Masyarakat RW 02 Kelurahan Gunung Sarik Kuranji Gelar Goro Bersama Dalam Rangka Pemugaran Tugu Palawan

 


Padang-Masyarakat RW 02 yang terdiri dari RT 01 sampai 05 Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang melakukan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka Pemugaran kembali Tugu Pahlawan berlogo Banteng itu terletak di Simpang Gunung Sarik.

Adapun yang hadir dalam goro bersama itu yakni Ketua RW 02 Saharuddin, RT 01 hingga 05, kemudian juga tampak hadir tokoh pemuda Kota Padang Erizal, SE, MM yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Kota Padang dan merupakan putra asli setempat.

Goro bersama ini dilakukan dalam rangka Pemugaran kembali Tugu  Pahlawan di Simpang Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji agar terlihat lebih rapi dan enak di Pandang, kata Ketua RW Saharuddin, Minggu, (15/1).

Dirinya menjelaskan bahwa pada zaman perang dahulu pahlawan Gunung Sarik menggunakan Banteng untuk berperang, maka dari itu berdirinya Tugu Pahlawan yang berlogo Banteng ini untuk mengenang jasa dan masa perang, terangnya. 

Saharuddin mengatakan, ''kita berharap nantinya Tugu Pahlawan ini akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk kita semua, khusus para pemuda''.

Sementara Erizal menambahkan, ''bahwa kegiatan pemugaran tugu tersebut merupakan salah satu untuk mengenang sejarah perjuangan para pahlawan''.

Semoga kedepan Tugu Pahlawan ini bisa kita jaga bersama agar tidak rusak dan bisa menjadi motivasi untuk kita semua, tutupnya. 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.