DPP IPPP Resmi Dilantik, Begini Pesan Wagub Sumbar



Padang - Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy apresiasi pelantikan pengurusan DPP Ikatan Pemuda Peduli Pariaman (IPPP) periode 2022-2027, di Kota Padang, Minggu (4/12/22).

Pada kegiatan tersebut dalam sambutannya Audy berharap DPP IPPP Dapat menjadi wadah dan juga tempat berkomunikasi serta menjalin silaturahmi bagi seluruh Pemuda Pariaman yang berada di berbagai wilayah di Indonesia.

"Organisasi DPP IPPP ini sangat bagus dan niatnya sama-sama ingin memperdayakan masyarakat untuk kemajuan Sumatera Barat, untuk kemajuan Pariaman," katanya.

Dirinya mengingatkan hal yang sangat dalam sebuah organisasi adalah pemimpin. Artinya, pemimpin itu harus punya inovasi, harus punya kreativitas dalam menjalankan organisasi agar bisa bergerak ke depannya dan bisa bermanfaat dan sesuai dengan cita-citanya.

Selain itu, Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Kasatpol PP Padang Pariaman mengucapkan selamat kepada ketua beserta anggota DPP IPPP, semoga dengan terbentuknya DPP ini dapat menjadi ranah cikal dan bakal antara ranah dan rantau.

Membangun potensi dan daerah, membangun kato nan sabulek untuk membangun Pariaman.  Menjadikan kampung lebih baik, menjalin silaturrahmi antar masyarakat Pariaman dimanapun berada.

Organisasi membangun kekuatan, membangun persatuan, Jangan sampai organisasi menjadi pemecah belah kita antar sesama masyarakat Pariaman.

"Kami Pemerintah Daerah Padang Pariaman sangat bangga dengan terbentuknya DPP Pariaman ini, kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk berkomunikasi membangun Piaman lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera" Pungkasnya.

Diwaktu yang sama, Idman Selaku Ketua DPP mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dan serta undangan yang berbahagia.

Selaku ketua, Idman memiliki Visi Mewujudkan kader IPPP yang beriman, bermoral, kreatif, Mandiri dan bertanggung jawab serta Peduli Dengan perkembangan pembangunan kampung halaman.

Dirinya berharap, Visi ini bersama Sumber Daya Piaman yang handal, beradat dan bermartabat dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.

"Meningkatkan persatuan dan kesatuan pemuda pemudi Pariaman dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia menjadi hal tanggung jawab paling penting bagi DPP IPPP," Katanya.

Melalui IPPP kita lahirkan ditengah-tengah masyarakat Pemuda pemudi Piaman yang beriman, bermoral, kreatif, bertanggungjawab serta peduli dengan kampung halaman, tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.