KBPKL Padang FC Peroleh Tiket Semifinal Piala Fokan Sumbar


 Padang, Serasinews.com- Turnamen sepakbola Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Sumbar 2022 mempertandingkan antara tim Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL FC) Kota Padang berhadapan dengan Tim Gurun Data (Gurdat FC) Danau Kembar, di Lapangan Sepak Bola Cengkeh, Kota Padang. 

Berdasarkan pantauan media Serasinews.com Usai beralaga dengan sengit antara Gurdat FC melawan KBPKL kota Padang pada Senin (21/03/2022), hingga akhir pertandingan tidak satupun gawang dari kedua kesebelasan yang kebobolan dengan perolehan skor 0-0.

Selanjutnya kedua kesebelasan melakukan pinalti dengan skor 4 untuk KBPKL kota Padang FC dan 3 untuk Gurdat FC, dengan perolehan tersebut KBPKL kota Padang FC mendapatkan tiket untuk ke semifinal Piala Fokan Sumbar.

Alhamdulillah, berkat perjuangan serta suport dari teman-teman KBPKL Padang FC hingga saat ini dapat lolos ke semifinal, ujar Idman.

Idman selaku Ketua KBPKL kota Padang berharap KBPKL Padang FC dapat membawa Piala Fokan Sumbar kantor KBPKL kota Padang.

"Saya Sebagi pengurus dari KBPKL kota Padang berharap KBPKL Padang FC dapat membawa Piala Fokan Sumbar ini ke kantor kita", tutupnya.



Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.