MKKS SMA Swasta Kota Padang Gelar LDK bagi Siswa di Mifan



Padang, Serasinews.com- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)  SMA Swasta kota Padang merupakan organisasi perkumpulan kepala sekolah swasta yang terdiri dari 41 SMA Swasta di kota Padang.

Kali ini MKKS SMA Swasta Kota Padang yang diketuai oleh Yunarlis, S.Ag, M.Pd dan disektretarisi oleh Nofriandi, S.Kom, M.Kom gelar kegiatan LDK bagi Osis SMA swasta sekota Padang.

Sementara itu Upacara Pelepasan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis SMA Swasta Sekota Padang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas ( PSMA) Suryanto pada hari Rabu,(15/12/2021) sekira pukul 09.00 WIB di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

Upacara tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dinas pendidikan provinsi Sumatera Barat terhadap Osis SMA Swasta di kota Padang yang melakukan LDK di Padang Panjang.

" Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, SMA Swasta saja bisa seharusnya SMA Negeri juga bisa untuk melakukan kegiatan seperti ini", jelas Suryanto.



Dalam upacara tersebut Suryanto Selaku PSMA secara resmi membuka dan melepas keberangkatan peserta LDK Osis SMA Swasta Sekota Padang melalui bentuk simbolis yaitu pemberian kakorde kepada beberapa siswa.

" Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja MKKS Swasta kota Padang yang terdiri dari 41 SMA Swasta kota Padang dengan jumlah peserta mencapai 150 siswa, kegiatan inipun akan berlangsung selama tiga hari tepatnya pada tanggal 15-17 Desember 2021", Jelas Yunarlis selaku Ketua MKKS SMA Swasta kota Padang sekaligus Kepala SMA Dr.H. Abdullah Ahmad PGAI Padang.

Disisi lain Yunarlis selaku Ketua MKKS Swasta kota Padang berharap kegiatan LDK berjalan secara lancar dan sukses, tentunya dengan selalu mentaati Prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah.(WEP)
 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.