Amril Amin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PKDP Padang, Ketua KBPKL Ucapkan Selamat.

Ketua KBPKL kota Padang Ucapkan Selamat Kepada Aciak sebagai Ketua Terpilih PKDP kota Padang.


Padang, Serasinews.com- Musyawah daerah persatuan keluarga Daerah Piaman (PKDP) kota Padang berlangsung singkat, Lewat musyawarah mufakat, tujuh kandidat ketua yang sebelumnya menyatakan maju, akhirnya sepakat mempercayakan jabatan ketiua kepada Amril ‘Aciak’ Amin.


“Selamat kepada Aciak yang telah resmi ditunjuk sebagai ketua PKDP kota Padang, semoga  bisa mengemban amanah dengan baik dan benar dan mempersatukan Rang Piaman baik dari alemen manapun", ujar Idman selaku ketua KBPKL kota Padang..


Kemudian Musda berlangsung secara musyawarah mufakat,” ujar Ketua KBPKL kota Padang usai Aciak Amril Amin ditetapkan secara aklamasi, Sabtu 6 November 2021 di Hotel Kryat Bumi Minang.


Menurut Idman tujuh kandidat yang merupakan putra kebanggaan Piaman berembuk dan menuntaskan amanah Musda untuk menyepakati ketua PKDP Kota Padang.


“Sudah berembuk para calon ketua, hasilnya 7 calon ketua sepakat menunjuk Aciak Amin jadi Ketua rang Piaman di Padang,” ujar Idman.


Musda IV PKDP Kota Padang dibuka oleh Walikota Padang Hendri Septa, dihadiri Ketum DPP PKDP Refrizal, Ketua DPW PKDP Sumbar H. Ramal Saleh, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin, Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas.


Idman berharap dengan disepakatinya Aciak sebagai ketua PKDP kota Padang semoga dapat mempersatukan Rang Pariaman yang berada di kota Padang baik itu dari elemen-elemen manapun dan menjalankan amanah dengan baik dan benar.(WEP)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.