Terpilih Kembali, Hendrizon Menang Telak

Padang-serasi.com- Dalam pertarungan pemilihan ketua Hendrizon, SH resmi Nahkodai Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia periode 2020-2022, Pemilihan berlangsung di Garis Kafe Senin, (05/10/2020).

''Alhamdulilah rangkaian pemilihan ketua IKW-RI periode 2020-2022 telah berakhir dan bisa berjalan dengan lancar aman,'' ungkap Hendrizon SH.

Masih kata Hendrizon, saya sangat berterima kasih pada semua teman-teman yang telah menggunakan hak pilihnya, kita sangat mengapresiasi hal itu.

"Tak lupa juga kita patut apresiasi kepada tim Formatur yang telah bekerja keras tanpa lelah dan mau bersusah-susah bekerja dari awal hingga selesai melaksanakan pemilihan ini, ''pungkasnya.

Sambung dia, ucapkan terimakasih juga atas dukungan serta kepercayaan bapak/ibu saudara yang tergabung dalam IKW-RI  yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk melanjutkan dan mengemban tugas yang mungkin tidaklah ringan . Namun dengan dorongan dan motivasi yang t juga rekan-rekan berikan kepada saya. InsyaAllah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah ibu/bapak berikan kepada saya ini.

"Harapkan kami marilah kita saling berkomunikasi bila diantara kita terjadi kesalah pahaman atau berbeda pendapat. Karena dengan saling berdiskusi Insyallah segala sesuatunya akan bisa kita lalui bersama demi kepentingan kemajuan IKW-RI Kedepannya, tutupnya.(SRP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.