Pertama kali Indonesia Mengaji Gelar Event Akbar Sumbar Bertahajud


 Padang, Serasinews.com- Yayasan Indonesia mengaji merupakan organisasi dengan tujuan untuk memberantas buta huruf terhadap umat muslim.

Untuk pertama kalinya di Sumatera Barat Indonesia mengaji menggelar event akbar Sumbar bertahajud yang di buka sekira pukul 22.00 (11/12/2021)

"Indonesia bertahajud ditujukan bertujuan untuk lebih mendekat diri kepada Allah agar kita menjadi seseorang yang dirindukan surga", ujar ketua panitia Ely Roseva.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut,  terlihat jamaah sangat antusias mengikuti kegiatan Indonesia bertahajud.

Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya peserta dari beberapa daerah di Sumbar seperti Jamaah Dharmasraya, Payakumbuh, Pesisir Selatan dan beberapa daerah lainnya, ungkap Ely.

Indonesia bertahajud sendiri secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Kabiro Kesra, Drs, Syaifullah, M.M. Selain itu dihadiri juga oleh Inisiator Indonesia Mengaji Muhammad Hidayat, Kanwil Kemenag Sumbar yang diwakili oleh Thomas Febria M.A dan Johni Martius selaku Ketua IKM Jabar.

Gubernur Sumbar serta pemprov menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini karena dengan Tahajud dan membaca Alquran, lebih berdampak positif dan menjauhkan dari kemungkaran.

Sementara  itu Ely Yosefa selaku Ketua Panitia mengatakan, terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu dan bekerja keras dalam mensukseskan Indonesia Bertahajud yang baru kali pertama dilaksanakan di Sumbar ini. tanpa kerja sama, tanpa kerja keras dan tanpa kerja tuntas, kegiatan ini tidak akan terlaksana, tutupnya.(WEP)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.