Songsong Pembelajaran Tatap Muka SMKN 03 Siap Ikuti Vaksinasi Tahap ke-2



 Padang, Serasinews.com- Menyongsong sistem belajar mengajar tatap muka, SMKN 03 di jalan Jendral Sudirman No.11 Kota Padang akan melaksanakan program vaksinasi massal tahap ke-2. Langkah tersebut ditempuh pihak sekolah, agar para siswa dan guru dapat terbebas dari paparan virus Covid-19.


Kepala SMKN 03 Kota Padang, Zulkifli, S.Pd mengatakan, " Untuk vaksinasi tahap ke-2 berkemungkinan akan dilaksanakan pada tanggal 14 atau 15 Oktober mendatang, sebelumnya pihak sekolah sudah berkoordinasi dengan pihak Poltabes kota Padang".


Zulkifli menyebut pada Jumat (08/10/2021) "untuk vaksinasi pertama tercatat sudah mencapai 83 persen dari jumlah siswa keseluruhan yang telah disuntik vaksin. Sedangkan siswa yang belum, itu dikarenakan adanya penyakit bawaan dan juga ada yang belum mendapatkan izin dari orang tua mereka".


"Untuk tenaga Pendidik pencapaian vaksin Alhamdulillah sudah mencapai 93 persen yang telah disuntik vaksin", ujar Zulkifli.


Menurutnya, dengan sudah dilaksanakan vaksinasi ini, maka jumlah yang terkonfirmasi telah melakukan vaksinasi di kota Padang segera meningkat. Hal tersebut bisa membuat kota padang keluar dari PPKM level 4, maka dari itu apabila hal tersebut terjadi Pemerintah kota Padang kiranya sudah memperbolehkan PTM.


Zulkifli sabagai kepala sekolah sangat berharap dengan adanya percepatan vaksinasi ini, semoga pemerintah segera mengizinkan proses belajar mengajar tatap muka di kota Padang, yang dirasa mampu mengoptimalkan belajar siswa secara efektif serta dapat membentuk karakter siswa.(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.