Dukung Program Pemerintah, Polda Sumbar Terus Adakan Vaksinasi Massal.

 


Padang, Serasinews.com- Dukung program dari pemerintah, Kepolisian Daerah Sumatera Barat terus mengadakan pelayanan vaksinasi secara massal guna  meningkatkan imun tubuh (herd Immunity) masyarakat terhadap wabah virus Covid-19.

Menurut Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech saat konferensi pers di Mapolda Sumbar, Kamis, 7/10/2021 bahwa, kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan jajaran Polda dalam beberapa bulan terakhir akan lebih diadakan guna tercipta kekebalan terhadap tubuh serta dapat berakhirnya massa pandemi.

Kata Lisda, untuk menyukseskan program vaksinasi tersebut, pihaknya akan terus mengajak masyarakat baik yang ada di Provinsi maupun di kabupaten kota untuk mengikuti Vaksinasi. Kegiatan ini merupakan suatu cara untuk menyukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 satu juta dosis.

Tim Biddokes Polda Sumbar serta Polres akan berupaya melakukan sosialisasi untuk mengajak masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi massal itu, kita akan menggunakan berbagai saluran media massa termasuk media sosial dengan bahasa lokal agar masyarakat mengetahui pentingnya vaksin ini,ujarnya.

Kita harus ikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksin agar terhindar dari penularan virus corona dan  dapat membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Corona.

Kita akan terus bergerak melakukan upaya pencegahan dengan memberikan imbauan – imbauan dengan cara melaksanakan Operasi Yustisi dan mengadakan kegiatan vaksinasi dengan membuka gerai – gerai di lingkungan polri, ujar Lisda. (WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.