Masyarakat Nilai Dodi Hendra Berjiwa Pemimpin, Sudah Layak Jadi Bupati


Kabupaten Solok- Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok tunjukan rasa empatinya kepada masyarakat dengan datang menjenguk warga yang berada di kecamatan Kubung, Kabupaten Solok yang bernama Umar berumur 80 tahun, meninggal pada Sabtu, (13/5/23) sekira pukul 15.00 Wib.

Dodi Hendra tampak hadir bersama rombongan yang disambut oleh masyarakat setempat serta keluarga yang sedang berduka. Dodi Hendra tampak sangat akrab dengan masyarakat dan disambut dengan baik.

Salah seorang warga setempat Birin, sangat mengapresiasi yang telah dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, tdi menurut informasi beliau tidak ada rencana mau ke sini, namun saat hendak pulang ke rumah nya, Dodi Hendra langsuang spontan berhenti untuk melayat.

Dirinya menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Dodi Hendra saat ini merupakan cerminan seorang pemimpin yang sangat peduli kepada masyarakat, semoga nanti kelak Dodi Hendra bisa memimpin Kabupaten Solok atau Bupati, pungkasnya.

Tidak banyak pemimpin atau anggota Dewan yang seperti Dodi Hendra, soga langkah beliau setelah ini bisa dimudahkan bahkan bisa menjadi bupati, tuturnya.

Kemudian Dodi Hendra bersama rombongan melanjutkan perjalan untuk menyapa seluruh masyarakat dari Nagari Ke Nagari lainnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.