Jum’at Curhat, Polsek Bonjol Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat






Bonjol~serasinews.com~~Polsek Bonjol terus melakukan inovasi untuk dekat dengan masyarakat dengan silaturahmi seperti  yang dilaksanakan  jajaran Kapolsek bonjol dengan kegiatan “Jum’at Curhat”, Jumat (6/1/23).

Kegiatan Jumat Berkah di laksanakan di Masjid Al Iman Kampung Chaniago Kecamatan Bonjol. Silaturahmi Polsek Bonjol dengan perangkat Nagari , Niniak Mamak serta Masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat.

Pertemuan Silaturahmi itu disambut hangat oleh jamaah sholat Jum'at 
Kapolsek Bonjol IPTU Repaldi, SH menyampaikan kehadiran pihaknya  disini merupakan bagian dari Silaturahmi Polsek Bonjol dengan masyarakat yang dinamai Jumat Curhat.

"Kapolsek bonjol juga berharap agar Nagari Bonjol ini aman terkendali namun itu tidak lepas dengan bantuan masyarakat", Imbuh Repaldi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas peran masyarakat bonjol yang sangat membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas agar berjalan kondusif ", Lanjutnya.

"Kami menghimbau kepada kita semua untuk mensosialisasikan tentang menjaga kamtibmas", jelasnya.

Dalam Jumat Curhat kali ini pihak masjid mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Bonjol beserta anggota.

Mudahan – mudahan dengan adanya program ini, keakraban masyarakat dengan Polri tercipta, sehingga ketentraman dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari lebih terjamin.(R)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.