Tampil Maksimal, Atlet Pencak Silat UIN Imam Bonjol Padang Belum Raih Tiket Semifinal

 

Padang, Serasinews.com- Pada penyisihan grup D, kontingen Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang mendapatkan nomor lot 7. Rahmat Ilham Pramulia yang biasa dipanggil Rahmat ini berhasil menampilkan penampilan semaksimal mungkin.

“Saya berharap nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari latihan tiga bulan belakang.” Rahmat juga menyampaikan bahwa ini merupakan penampilan pertamanya di cabang seni putra. ” Saya biasa di laga pencak silat, ini merupakan kali pertama diajang nasional mengikuti seni tunggal putra”

Penyisihan yang ketat digrup poll D. Rahmat hanya bisa meraih peringkat sembilan dengan poin 416 dari sebelas peserta poll D diatas kontingen UIN Alauddin Makassar dengan poin 411 dan IAIN Papua dengan poin 407. Sedangkan peringkat ketiga harus mendapatkan perolehan poin sama 445 poin. Keputusan dewan juri IAIN Langsa maju ke babak final dengan perolehan kebenaran gerakan 276 beda 1 poin dari UIN Banten yang harus mengakui kekalahan dengan perolehan nilai 275 diperingkat keempat.

Sedangkan Rahmat berharap kampus terus menyediakan pelatih untuk dirinya berlatih, dan menyiapkan pada event PKM Sumatera di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi tahun 2023. “Semoga kampus terus menyediakan pelatih untuk latihan, karena tahun depan akan ada PKM di Jambi” harapnya.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.