Dirum Lepas Purna Bhakti Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang




Padang – Dirum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal Kuning didampingi Dirtek Andri Satria menyerahkan piagam pengabdian serta cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti tahun 2022, dihalaman kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (6/6/22).

Selepas upacara bendera, Dirum didampingi Dirtek langsung melepas tanda pengenal yang dikenakan oleh Bapak Darmadi dan Ibu Bawoni. Kepada beliau berdua Dirum berpesan,” agar tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh pegawai, menjaga kekompakan, jaga kesehatan, jangan sampai kehilangan ide untuk melakukan kegiatan pasca tidak lagi bertugas, kerena kegiatan rutin sudah berkurang, diharapkan tetap semangat melakukan kegiatan yang bermanfaat,”ujar Dirum.
 

Tak lupa Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda Air Minum Kota Padang beserta anggota juga ikut memberikan bingkisan kepada pegawai purna bhakti.

“Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan “Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai,”pungkasnya.(*/I)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.