HAB Kemenag RI 76, Kepsek MAN 3 Kota Padang Terima Penghargaan Kehormatan

 


Padang, Serasinews.com- Hari Amal Bakti (HAB) merupakan hari ulang tahun Kementrian Agama RI, yang jatuh pada setiap tahunnya pada tanggal 3 Januari.

Pada hari jadi yang ke 76 Kemenag Provinsi Sumbar gelar upacara peringatan hari jadi di Kantor Kamenag Sumbar, terlihat dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat dan beberapa kepala sekolah serta Kapala kemenag kabupaten kota yang berada di wilayah Sumbar.

Kepsek MAN 3 Kota Padang Afrizal terima penghargaan kehormatan Lencana Satya Karya Satya 20 Tahun Pengabdian dari presiden RI Jokowi yang diberikan langsung oleh Kepala Kamenag Sumbar Helmi yang didampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joenaldy di lapangan kantor kamenag Sumbar (03/01/2021), usai melaksanakan upacara peringatan.



"Lencana kehormatan ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan yang saya terima, tentunya tidak akan disia-siakan begitu saja, insyaallah kepercayaan ini akan dipegang dan selalu ditingkatkan untuk masa akan datang, ucap Afrizal.

Selain itu coresik Simphony MAN 3 Kota Padang juga selalu dipercaya oleh Kamenag Sumbar untuk mengiringi Pasukan Pengibar Bendera setiap tahunnya.

" Alhamdulillah, Simphony MAN 3 Kota Padang sudah memasuki peringkat Sumatera dan Nasional", ujar Afrizal.

Sementara itu Afrizal berharap agar momentum ini dijadikan sebagai bentuk evaluasi kinerja di tahun 2021.

Tentunya, guna untuk merancang dan menggagas program-program yang dilakukan pada massa yang akan datang sehingga dapat terlaksana dengan perancanaan yang tepat, tutupnya.(WEP)

Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.