Sukseskan Program Nasional, Kecamatan Kuranji Optimalkan Capain Vaksinasi



Padang Serasinews.com- Kecamatan Kuranji merupakan salah satu kecamatan terbesar di kota Padang, 
kali ini demi mendukung program nasional, Kepala pimpinan kecamatan Kuranji Eka Putra Bahari yang diwakili oleh Kepala Sesi ketentraman dan ketertiban Umum Deni Harzandy Gelar Vaksinasi di Jalan Bypass guna meoptimalkan Capain Vaksinasi (27/12/2021)

" Kita dukung program nasional yaitu vaksinasi, untuk itu kita gelar vaksinasi di jalan bypass bukan hanya untuk masyarakat Kuranji, namun juga untuk pengendara bermotor sekaligus penumpang bus," ucap Deni

Selain itu Deni Harzandy selaku kepala seksi ketentraman dan ketertiban umum juga mengatakan bahwa telah membuka beberapa gerai vaksinasi di wilayah kecamatan kuranji yang dikoordinir langsung oleh kepala kelurahan guna mempermudah masyarakat menjangkau pusat-pusat vaksinasi.



"Alhamdulillah hingga saat ini, tercatat hingga saat ini pencapaian persentase vaksinasi sudah diatas 93% yang telah disuntik vaksin, dengan 5000 lebih jumlah masyarakat yang belum disuntik untuk kecamatan Kuranji," Jelas Deni.

Selain itu Deni mewakili kepala kecamatan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada beberapa elemen pendukung seperti Polsek Kuranji, DKK Kuranji, serta Kepala kelurahan yang ikut dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi.

Ia berharap masyarakat lebih sadar dan paham akan pentingnya vaksinasi mengingat bahwasanya saat ini sedang berada pada masa pandemi, gun meningkatkan Herd Immunity pada masyarakat.

Oleh sebab itu mari ajak sanak saudara yang belum mengerti fungsi vaksinasi dan belum divaksin untuk mengikuti vaksin, tutupnya.(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.